Cite This        Tampung        Export Record
Judul Marketing 5.0 : Teknologi Untuk Kemanusiaan / Philip Kotler
Pengarang Kotler, Philip
EDISI 1
Penerbitan Jakarta : Gagas Media, 2020
Deskripsi Fisik 244 hlm :il ;20 cm
ISBN 9786020663432
Subjek Marketing (Bisnis)
Catatan Sebuah buku yang membahas tentang bagaimana teknologi mempengaruhi bisnis dan bagaimana setiap perusahaan sebaiknya harus mengadaptasi diri untuk mencapai kesuksesan dalam era digital saat ini. Buku ini menawarkan pandangan baru tentang bagaimana teknologi dapat digunakan untuk membantu perusahaan memahami dan memenuhi kebutuhan pelanggan, membangun hubungan yang lebih baik dengan mereka, dan mencapai kesuksesan dalam jangka panjang.Buku ini dimulai dengan menjelaskan bagaimana era digital telah berubah dan mempengaruhi cara bisnis beroperasi. Para penulis menunjukkan bahwa bisnis saat ini harus beradaptasi dengan teknologi agar dapat memenuhi harapan pelanggan dan memenangkan persaingan di pasar. Kemudian, buku ini menjelaskan bagaimana perusahaan dapat menggunakan teknologi untuk membangun hubungan yang lebih baik dengan pelanggan melalui personalisasi, transparansi, dan pengalaman yang lebih baik. Buku ini juga membahas bagaimana perusahaan dapat mengoptimalkan penggunaan teknologi untuk mempermudah
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
35256 650 KOT m Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000002731
005 20230908094012
008 230908################g##########0#ind##
020 # # $a 9786020663432
035 # # $a 0010-0923000009
082 # # $a 650
084 # # $a 650 KOT m
100 0 # $a Kotler, Philip
245 1 # $a Marketing 5.0 : Teknologi Untuk Kemanusiaan /$c Philip Kotler
250 # # $a 1
260 # # $a Jakarta :$b Gagas Media,$c 2020
300 # # $a 244 hlm : $b il ; $c 20 cm
505 # # $a Sebuah buku yang membahas tentang bagaimana teknologi mempengaruhi bisnis dan bagaimana setiap perusahaan sebaiknya harus mengadaptasi diri untuk mencapai kesuksesan dalam era digital saat ini. Buku ini menawarkan pandangan baru tentang bagaimana teknologi dapat digunakan untuk membantu perusahaan memahami dan memenuhi kebutuhan pelanggan, membangun hubungan yang lebih baik dengan mereka, dan mencapai kesuksesan dalam jangka panjang.Buku ini dimulai dengan menjelaskan bagaimana era digital telah berubah dan mempengaruhi cara bisnis beroperasi. Para penulis menunjukkan bahwa bisnis saat ini harus beradaptasi dengan teknologi agar dapat memenuhi harapan pelanggan dan memenangkan persaingan di pasar. Kemudian, buku ini menjelaskan bagaimana perusahaan dapat menggunakan teknologi untuk membangun hubungan yang lebih baik dengan pelanggan melalui personalisasi, transparansi, dan pengalaman yang lebih baik. Buku ini juga membahas bagaimana perusahaan dapat mengoptimalkan penggunaan teknologi untuk mempermudah pemasaran dan meningkatkan efisiensi bisnis.
650 # 4 $a Marketing (Bisnis)
990 # # $a 35256
Content Unduh katalog