na INLIS000000000002731 20230908094012 0010-0923000009 Marketing 5.0 : Teknologi Untuk Kemanusiaan / Philip Kotler Kotler, Philip 1 244 hlm : il ; 20 cm Jakarta : Gagas Media, 2020 650 650 KOT m 9786020663432 Marketing (Bisnis) Sebuah buku yang membahas tentang bagaimana teknologi mempengaruhi bisnis dan bagaimana setiap perusahaan sebaiknya harus mengadaptasi diri untuk mencapai kesuksesan dalam era digital saat ini. Buku ini menawarkan pandangan baru tentang bagaimana teknologi dapat digunakan untuk membantu perusahaan memahami dan memenuhi kebutuhan pelanggan, membangun hubungan yang lebih baik dengan mereka, dan mencapai kesuksesan dalam jangka panjang.Buku ini dimulai dengan menjelaskan bagaimana era digital telah berubah dan mempengaruhi cara bisnis beroperasi. Para penulis menunjukkan bahwa bisnis saat ini harus beradaptasi dengan teknologi agar dapat memenuhi harapan pelanggan dan memenangkan persaingan di pasar. Kemudian, buku ini menjelaskan bagaimana perusahaan dapat menggunakan teknologi untuk membangun hubungan yang lebih baik dengan pelanggan melalui personalisasi, transparansi, dan pengalaman yang lebih baik. Buku ini juga membahas bagaimana perusahaan dapat mengoptimalkan penggunaan teknologi untuk mempermudah pemasaran dan meningkatkan efisiensi bisnis. 230908 g 0 ind 35256