01600 2200205 4500001002100000005001500021035002000036245006500056100001900121250000600140300002700146260003400173082000800207084001400215020001800229650002300247505107300270008004101343990001001384INLIS00000000000273120230908094012 a0010-09230000091 aMarketing 5.0 : Teknologi Untuk Kemanusiaan /cPhilip Kotler0 aKotler, Philip a1 a244 hlm :bil ;c20 cm aJakarta :bGagas Media,c2020 a650 a650 KOT m a9786020663432 4aMarketing (Bisnis) aSebuah buku yang membahas tentang bagaimana teknologi mempengaruhi bisnis dan bagaimana setiap perusahaan sebaiknya harus mengadaptasi diri untuk mencapai kesuksesan dalam era digital saat ini. Buku ini menawarkan pandangan baru tentang bagaimana teknologi dapat digunakan untuk membantu perusahaan memahami dan memenuhi kebutuhan pelanggan, membangun hubungan yang lebih baik dengan mereka, dan mencapai kesuksesan dalam jangka panjang.Buku ini dimulai dengan menjelaskan bagaimana era digital telah berubah dan mempengaruhi cara bisnis beroperasi. Para penulis menunjukkan bahwa bisnis saat ini harus beradaptasi dengan teknologi agar dapat memenuhi harapan pelanggan dan memenangkan persaingan di pasar. Kemudian, buku ini menjelaskan bagaimana perusahaan dapat menggunakan teknologi untuk membangun hubungan yang lebih baik dengan pelanggan melalui personalisasi, transparansi, dan pengalaman yang lebih baik. Buku ini juga membahas bagaimana perusahaan dapat mengoptimalkan penggunaan teknologi untuk mempermudah pemasaran dan meningkatkan efisiensi bisnis.230908 g 0 ind  a35256